Senin, 21 November 2011

HASIL SEPAK BOLA SEA GAMES (Garuda Muda vs Harimau Muda): Indonesia vs Malaysia

Laga Final Sea Games 2011 antara Timnas U-23 Indonesia (Garuda Muda) melawan Timnas U-23 Malaysia (Harimau Muda) adalah Laga paling Spektakuler sepanjang perhelatan Sea Games 2011.

*****Indonesia “BISA”***** vs*****Malaysia “BOLEH”*****

Jelang Pertandingan

Supporter Garuda Muda Indonesia selaku tuan rumah di pastikan akan memadati Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta. Bahkan sejak kemaren ribuan supporter Timnas Indonesia berbondong bondong untuk membeli tiket laga final malam ini.

Memasuki hari H, GOR Bung Karno Senayan sudah di padati oleh puluhan ribu pendukung TIMNAS Garuda Muda Indonesia yang ingin menyaksikan langsung Pertandingan yang paling menegangkan antara Garuda Muda dan Harimau Muda.

Timnas Garuda Muda di kabarkan akan turun dengan pemain inti yang pastinya akan membuat pertandingan kali ini berbeda dengan pertandingan melawan Malaysia di babak penyisihan group. Pada laga tersebut Indonesia menelan kekalahan 1-0 atas Harimau Malaya, Malaysia.

Kekuatan Tim inti Garuda Muda tidak bisa di anggap remeh oleh Malaysia mengingat Indonesia sukses merejam Kamboja 6-0, Singapore 2-0 dan Vietnam 2-0.

Hal yang lebih menguntungkan lagi buat Timnas Indonesia adalah kemungkinan tidak di turunkannya salah seorang defender Malaysia Fandi Othman yang konon di bekap cedera.

Selain Pemain Malaysia, beberapa Pemain Indonesia juga sempat di isukan mengalami cedera.

Menurut Rachmad Darmawan seperti yang di lansir liputan6.com: Ada tiga pemain yang kondisi fisiknya masih memerlukan perawatan. Dia antaranya Egi Melgiansyah, Gunawan Dwi Cahyo dan Dirga Lasut.

Kondisi fisik ketiga pemain Timnas Indonesia tersebut tentunya akan kurang menguntungkan bagi Indonesia.

Meski demikian, Timnas Garuda muda akan tetap turun dengan skuad Tim Inti. Bara api semangat seluruh masyarakat Indonesia menyertai Garuda Muda untuk mengembalikan Kejayaan Indonesia setelah hampir 20 tahun Indonesia haus akan Gelar Juara Sepak Bola Sea Games. Selain itu, ajang ini akan menjadi ajang pembalasan atas kekalahan Timnas Indonesia di Final Piala AFF atas Malaysia.

Spotlight Road to Final

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More