Kamis, 01 Desember 2011

Jamie Foxx Pimpin Konser Untuk Michael Jackson



oleh : Nurhidayat

Konser 'Forever Michael Tribute' yang akan diadakan tanggal 8 Oktober 2011 di Millennium Stadium Cardiff, Wales, tetap berjalan walaupun penuh kecaman. Mulai dari protes tanggal pelaksanaan acara, pemilihan musisi pengisi acara hingga ke harga dan penjualan tiket. But show must go on dan pihak panitia kini telah memilih Jamie Foxx sebagai pembawa acara konser tribute tersebut.



Jamie Foxx pun merasa tersanjung atas pemilihan dirinya sebagai pembawa acara. "Michael Jackson adalah seorang legenda. Aku mengaguminya, menghormatinya, kadang bercanda tentang dia tapi selalu menyayangi dan menghormatinya. Aku berharap aku bisa mengenang semua peninggalannya dengan cara-cara yang mampu membuatnya tertawa dan menangis," ungkap Jamie.

Beberapa musisi yang akan tampil di konser persembahan untuk Michael Jackson ini adalah Smokey Robinson, Christina Aguilera, Cee Lo Green, Beyonce, Craig David dan beberapa musisi lainnya dengan pengecualian grup band KISS karena sejarah yang kurang baik antara Michael Jackson dan Gene Simmons sang vokalis KISS. Ibunda dan saudara Michael Jackson yang lain seperti La Toya, Tito, Marlon dan Jackie siap membantu kelancaran konser ini meskipun Jermaine dan Randy masih mengecam konser ini karena berbarengan dengan persidangan Dr. Conrad Murray.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More