Selasa, 27 Desember 2011

Andreas Villas Boas : Chelsea Memang Tak Pantas Menang






Bola.net - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas merasa jika pasukannya tak bermain cukup baik untuk bisa mendapatkan tiga poin yang layak mereka raih saat menjamu rival sekota mereka, Fulham.

The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan anak asuh Martin Jol itu di Stamford Bridge, setelah gol Juan Mata dibalas oleh Clint Dempsey sementara rangkaian peluang mereka pun bisa dimentahkan kiper Fulham, David Stockdale.

"Kami tak cukup bagus untuk mendapatkan tiga poin, sepertinya itu sudah jelas," keluh manajer muda Portugal itu.

"Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencoba memenangi laga. Kami tampil baik di babak kedua, mencatat banyak peluang emas, namun selalu terbentur pertahanan Fulham yang berani atau menghadapi Stockdale, yang sudah tampil fantastis."

Chelsea kini tertinggal 11 poin dari puncak klasemen, dan Villas-Boas meski mengaku tak mau terlalu mendramatisir situasinya, mulai merasa mereka harus bersikap realistis di persaingan merebut gelar juara musim ini.

"Tak ada drama besar dalam hal bagaimana Anda melihat semuanya, namun Anda harus benar-benar realistis. Perbedaan antara kami dan pemuncak klasemen akan jadi besar," lanjutnya.

"Dengan City dan United terus mengumpulkan poin saat ini, ini akan sulit. Itulah perspektif yang harus Anda bangun saat ini: gelar juara jadi sulit, namun tidak mustahil. Tetapi kami harus fokus pada posisi kami saat ini dan membuat penilaian sesungguhnya."

"Akan selalu ada tekanan untuk mendapatkan hasil bagus dalam klub besar seperti ini. Anda harus realistis. Anda tak bisa hidup dalam harapan palsu dengan gap sedemikian besar." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More