Selasa, 27 Desember 2011

Huntelaar Bantah Akan Hengkang Menuju United







Bola.net - Striker Schalke, Klaas-Jan Huntelaar membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya kini sedang bersiap hijrah ke Manchester United.

Kontrak Hunter baru akan berakhir di tahun 2013 mendatang, dan dirinya ingin bernegosiasi dengan klubnya guna membicarakan perpanjangan kontrak, seperti yang sudah pernah diungkapkan oleh General Manajer Horst Heldt awal bulan ini. Namun jika tidak terjadi kesepakatan, Schalke bisa saja memutuskan menjualnya pada bursa transfer musim dingin mendatang, sebelum nilai jualnya turun.

"Saya tidak tahu apapun terkait dengan ketertarikan dari Manchester United. Saya bahkan tidak ingin berspekulasi, saya ingin berkonsentrasi sepenuhnya bersama Schalke," ucap Huntelaar, yang sudah mencetak 15 gol dalam 16 penampilan di musim ini.

"Saya akan biarkan tawaran yang datang masuk dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ini adalah sikap yang selalu saya miliki. Kontrak saya akan berakhir pada musim panas 2013. Dan jika Schalke ingin berbicara kontrak maka saya akan dengan senang hati mendengarnya."

Schalke saat ini berada di peringkat 3 dalam klasemen Bundesliga dan sepertinya bakal mempertahankan top skor mereka guna melanjutkan di musim depan.
(gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More