Selasa, 27 Desember 2011

Ferguson: Bermainlah Setahun Lagi, Giggsy!





Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson membenarkan jika ia akan meminta Ryan Giggs memperpanjang kontraknya setahun lagi, atau memasuki musim ke-23 di Old Trafford.

Pemain veteran asal Wales itu sudah memperpanjang rekornya sebagai pemain yang selalu mencetak gol di setiap musim Liga Premier dengan mencatatkan namanya dalam papan skor ketika Setan Merah menggulung Fulham 5-0 tengah pekan kemarin.

Berusia 38 tahun kini, Giggs hanya memperpanjang kontraknya di Old Trafford setahun demi setahun sejak memasuki usia kepala tiga, dan kendati rekan seangkatannya seperti Paul Scholes dan Gary Neville sudah gantung sepatu, karirnya tampak masih belum akan berakhir.

Giggs sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa ia akan membicarakan masa depannya dengan sang manajer, dan Ferguson pun sepertinya tak ragu untuk memanfaatkan tenaga Giggsy setidaknya untuk semusim ke depan.

"Saya pikir Ryan bisa bermain setahun lagi," tutur manajer asal Skotlandia itu.

"Saat ini tak ada bukti bahwa energi, stamina atau kecepatannya berkurang. Kenyataannya, itu sama persis dengan dua atau tiga tahun terakhir. Sungguh luar biasa."

"Saya tahu ini masih di pertengahan musim dan semuanya bergantung pada apa yang dipikirkan Ryan tentang masa depannya juga. Ia tahu ia tak bisa bermain selamanya, kami pun tahu itu, namun ia bisa bermain setahun lagi." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More