Selasa, 27 Desember 2011

Lagi, Dalglish Sesali 'Finishing' Buruk Liverpool





Bola.net - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish kembali harus menyesali kegagalan timnya memanfaatkan segudang peluang yang mereka dapatkan saat kembali kehilangan poin di kandang sendiri atas Blackburn.

Menjamu tim penghuni dasar klasemen Liga Premier tersebut, The Reds yang kembali diperkuat kapten Steven Gerrard di babak kedua, harus tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Charlie Adam di penghujung babak pertama.

Liverpool mendominasi permainan namun tak benar-benar membahayakan gawang Blackburn, serta hanya mencetak gol lewat sundulan Maxi Rodriguez untuk memaksakan skor 1-1 - hasil imbang keenam dalam sembilan pertandingan kandang mereka.

"Kami melakukan lebih dari cukup usaha untuk menang, menciptakan peluang lebih dari cukup untuk memenangi laga. Performa kami bisa lebih baik lagi, namun saya tak punya keluhan apapun," ucap Dalglish berusaha menutupi kekecewaannya.

"Sekali lagi kami tak mencatat rasio konversi yang cukup bagus dari peluang yang kami ciptakan, dan kiper mereka melakukan penyelamatan gemilang. Performa tim ini bukannya tanpa kesalahan, tapi akan ada banyak orang cukup gembira dengan performa tersebut."

Dan Dalglish pun berkilah jika semua pemainnya sudah tampil sedemikian bagus sehingga ia menghadapi kesulitan saat harus melakukan pergantian pemain, terutama saat hendak memasukkan Gerrard.

"Kesulitannya adalah siapa yang harus ditarik keluar karena kami seolah-olah tak bermain buruk. Biasanya jika ada sedikit kesulitan, Anda bisa melihat dua atau tiga opsi, namun tak ada seorang pun yang layak keluar," imbuhnya.

"Tapi kami harus melakukan sesuatu untuk mencoba memenangi laga. Saya melakukan dua pergantian - Steven dan Craig Bellamy untuk mencoba itu - dan dengan sedikit nasib baik, kami mungkin saja bisa melakukannya." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More