Selasa, 27 Desember 2011

Savage Kritik Sikap Bridge Bertahan di City





Bola.net - Mantan pemain Leicester City dan Blackburn Rovers, Robbie Savage, mengaku tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Wayne Bridge di Manchester City.

Bridge yang dikabarkan sedang diincar Arsenal itu memilih untuk duduk tenang di skuad City dan menerima gaji besar meski ia hampir tak pernah dimainkan oleh Roberto Mancini.

"Saya tak bisa memikirkannya, bila anda seorang pemain sepak bola profesional, tentu anda ingin memainkan sepak bola profesional. Bukankah itu job description kita?" kata Savage pada Mirror Football.

"Wayne tak melakukan apa-apa di City, ia hanya sekali tampil di tim senior sepanjang tahun 2011. Dan meski sudah berusia 31 tahun, ia tak ingin cepat-cepat pergi,"

"Manchester City membayarnya 80 ribu pound per pekan dan itu bukan salah Bridge karena memang City punya banyak pemain di posisi bek,"

"Tapi bila saya jadi Bridge, saya akan keluar dari City ketika Alexander Kolarov datang, lupakan Gael Clichy. Saya akan terima bila harus mendapat separuh gaji,"

"Meski hal itu menyakitkan, tapi saya akan dengan bangga kembali masuk lapangan, bermain, dan memakai kostum tim baru saya," tegas Savage. (mir/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More