Selasa, 27 Desember 2011

Malouda: Tidak, Saya Tidak Gabung ke Anzhi

Bola.net - Pemain sayap kiri Chelsea yang sekarang sudah jarang tampil, Florent Malouda kabarnya akan segera berlabuh ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala lalu seberapa besar kebenaran hal itu?

Ketika sempat dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, akhirnya jawaban aktual berhasil didapat, pria yang akrab disapa Flo itu menyebutnya sebagai isu semata.

Pemain yang kini telah berusia 31 tahun tersebut kontraknya bakal habis di musim panas nanti, itu artinya dia akan bebas pergi di Juni nanti dari Stamford Bridge.

Maka dari itu spekulasi akan masa depannya terus berputar liar, salah satunya ada yang menyebut ia akan join ke klub kaya raya baru asal Rusia itu.

"Saya bahkan tidak bisa mengeja nama dari klub tersebut," ucap Malouda kepada Canal + ketika dirinya ditanya apa bakal gabung ke Anzhi.

"Saya sendiri tidak paham dari mana asalnya rumor ini bersumber, dan saya pikir hal itu sama sekali tidak memiliki kebenaran dalam realitanya,"

"Saya adalah tipikal orang yang suka dengan kejelasan, saya tidak mau menyembunyikan apa pun, jadi jika nanti memang ada, saya akan beritahukan yang sebenarnya kepada Anda semua," pungkas Eks-Lyon ini.
(can+/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More