Selasa, 27 Desember 2011

Dalglish: Carroll Bukan 'Transfer Gagal' Liverpool







Bola.net - Manajer Liverpool Kenny Dalglish membantah anggapan pembelian Andy Carroll merupakan kegagalan transfer yang telah dilakukan The Reds.

Carroll yang ditransfer Liverpool dari Newcastle hampir setahun lalu dengan rekor transfer pemain Inggris termahal sepanjang sejarah, yakni 35 juta pound, gagal menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Carroll resmi pindah ke Anfield sesaat setelah Liverpool melepas Fernando Torres ke Chelsea, namun karir striker jangkung itu bersama The Reds tak berjalan mulus.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu juga jarang dimainkan manajer Kenny Dalglish sebagai starter yang lebih memilih Luis Suarez dan striker yang baru didatangkan dari Manchester City, Craig Bellamy.

"Ketika anda semakin baik saat latihan, maka anda akan mendapat peluang lebih besar (untuk tampil)," kata Dalglish pada situs resmi Liverpool.

"Setiap pemain di tim ini berlatih dengan bagus dan mereka selalu mengambil setiap kesempatan yang didapat, dan saya yakin ia (Carroll) pun akan memberi yang terbaik ketika mendapat kesempatan itu,"

"Menurut saya, yang harus kita ingat adalah bahwa musim ini kami punya tujuh pemain baru dan Andy sebenarnya masih masih dalam kategori itu,"

"Musim lalu ia datang dalam kondisi cedera dan tak pernah bermain sampai lawan Manchester United (bulan Maret) sebagai pemain pengganti. Jadi, karir dia bersama kami sebenarnya baru dimulai bulan Agustus," terang Dalglish. (lfc/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More