Selasa, 27 Desember 2011

Ferguson Kemungkinan Akan Datangkan Bek Untuk United







Bola.net - Naga-naganya Sir Alex Ferguson akan coba mendatangkan bek baru untuk Manchester United di bursa transfer bulan Januari mendatang, itu semua dipertimbangkan setelah lini belakangnya mulai keropos.

Keropos di sini karena banyaknya jumlah bek yang berjatuhan akibat cedera, pelatih asal Skotlandia, yang sudah tidak diperkuat bek tengah Serbia Nemanja Vidic sepanjang sisa musim ini karena cederanya parah.

Stok bek yang fit begitu minim setelah Jonny Evans kemarin malam juga ikut tumbang di partai melawan Wigan. Ia kini jelas berharap Phil Jones dan Chris Smalling akan pulih dari masalah cedera mereka sebelum pertandingan melawan Blackburn akhir pekan nanti.

"Kami sudah mengalami mimpi buruk pada beberapa hari terakhir. Phil Jones dan Chris Smalling keduanya sakit. Rio Ferdinand batal tampil kemarin karena cedera punggung,"

"Dan sekarang Jonny Evans keluar lapangan saat jeda pertandingan. Ini membuatmu berada dalam tekanan," cerita Fergie untuk cedera para beknya.

Sebelumnya, pada hari kemarin Ferguson menyebut akan belanja jika ada krisis cedera yang kronis, meski hal itu juga masih belum pasti akankah berupa sebuah pembelian ataupun opsi yang lebih murah, mencari pinjaman.

"Jika pemain yang sungguh berkelas menjadi tersedia di bursa transfer, maka kami akan memburunya' atau jika kami mendapatkan badai cedera yang lebih serius, maka mungkin menjadi penting untuk menambah skuad kami," ucapnya kemarin.
(sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More