Selasa, 27 Desember 2011

Leverkusen Ingin Datangkan Berbatov








Bola.net - Bayer Leverkusen masih memiliki minat terhadap mantan bintangnya, Dimitar Berbatov. Klub Jerman tersebut berharap dapat menariknya kembali dari Manchester United.

Perwakilan dari Berbatov, Ivan Dobrinov mengonfirmasi kabar tersebut. Ia membenarkan ketertarikan klub Bundesliga tersebut kepada bintang Manchester United itu. Leverkusen sendiri juga telah melakukan kontak dengan Berbatov.

"Ini lebih dari sekedar rumor. Leverkusen memiliki ide untuk mendapatkan Berbatov," pungkas Dobrinov.

"Sudah ada kontak namun belum ada hal yang konkrit. Semuanya tergantung pada rencana United."

Berbatov baru membuat 14 penampilan bersama United musim ini. Kontraknya sendiri bersama The Red Devils akan berakhir pada akhir musim ini. Belakangan ia santer dihubung-hubungkan dengan klub lain namun Dobrinov menyatakan minat dari Berbatov. Baginya Berbatov masih memiliki keterikatan dengan klub yang dibelanya selama tahun 2001 hingga 2006 tersebut.

"Dia tidak pernah melupakan Leverkusen, ia masih menyayangi klub tersebut. Sejauh ini dia masih memiliki hubungan baik dengan pimpinan Bayer."

CEO dari Leverkusen, Wolfgang Holzhauser menyatakan bahwa dia telah menghubungi Berbatov. Akan tetapi ia bersikeras bahwa kesepakatan masih belum tercapai. Baginya United yang akan menentukan hasil akhirnya.

"Saya akan mengatakan bahwa pembicaraan itu terasa bersahabat," ujar Holzhauser.

"Namun belum ada hal yang konkrit saat ini. Saya juga membaca bahwa Manchester United akan memperpanjang kontraknya." (bild/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More