Selasa, 27 Desember 2011

Bikin City Mandul Kali Pertama, Hodgson Gembira








Bola.net - Manajer West Bomwich Albion, Roy Hodgson tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah mereka menjadi tim pertama yang mampu menjaga gawangnya tak dibobol Manchester City.

Menjamu pimpinan klasemen Liga Premier tersebut di The Hawthorns, West Brom bermain solid dan memaksa City pulang dengan satu poin setelah keduanya bermain imbang tanpa gol.

Dan Hodgson memuji upaya anak asuhnya yang mampu meneruskan penampilan impresif mereka tengah pekan kemarin saat melibas tuan rumah Newcastle 2-3 di Sports Direct Arena.

"Kami harus puas dengan hasil ini, kami tahu maha besarnya tugas kami. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mencoba menahan mereka. Ini merupakan performa defensif yang amat disiplin dan penuh kerja keras," sanjung Hodgson.

"Ini adalah salah satu laga di mana kami layak mendapatkan poin dan kami meraihnya dengan bermain sesuai cara yang tepat. Kami tak banyak mencegah tim mencetak gol - kami bukan tim dengan clean sheet bagus, jadi sungguh hebat bisa melakukannya lawan tim sekaliber Man City."

"Sedikit mencemaskan sebagai manajer lawan ketika Anda menyaksikan pemain macam Edin Dzeko dan Adam Johnson masuk, saat Anda sudah berhasil mengatasi Sergio Aguero dan Mario Balotelli. Anda berpikir sudah tampil bagus, kemudian seseorang yang lain masuk untuk menghadirkan masalah berbeda."

"Saya rasa di babak pertama, kami bisa saja tampil lebih baik dan di babak kedua, kami mulai bermain lebih baik. Mungkin jika laga berjalan lebih lama, kepercayaan diri kami mulai tumbuh, kami mungkin saja bisa tampil jauh lebih baik lagi," pungkas Hodgson. (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More