Selasa, 27 Desember 2011

Mancini Mulai Keluhkan Jadwal Padat City











Bola.net - Setelah mereka ditahan imbang West Brom, manajer Manchester City, Roberto Mancini merasa jika para pemainnya kini harus dihadapkan pada ujian mental menuju bulan Januari yang padat.

Selisih dua poin City di puncak klasemen tersapu oleh hasil imbang tanpa gol di The Hawthorns, dan di laga berikutnya mereka harus bertandang ke Stadium of Light menantang Sunderland pada libur Tahun Baru.

Laga tersebut merupakan yang pertama dari tiga pertandingan ketat, sebelum City menghadapi Liverpool dua hari berselang dan diikuti laga melawan United di Piala FA.

"Saya kecewa hanya karena kami bermain di tanggal 1 dan 3 Januari, sementara Liverpool bermain di tanggal 29 Desember dan tanggal 3 melawan kami. Saya tak senang dengan situasi ini karena dua hari dalam momen ini tidaklah benar," sesalnya.

"Saya tak tahu mengapa begitu - well, mungkin itu untuk TV. Bermain dua kali dalam 48 jam akan membuat perbedaan dalam momen ini namun kami memiliki konsentrasi yang bagus dan di bulan Januari itu amatlah penting."

"Saya pikir United akan memenangi laga berikutnya dan lebih sulit untuk kami tandang melawan Sunderland dan kemudian bermain lagi dalam 48 jam. Tapi saya yakin kami bisa tampil bagus pada akhirnya," lanjut Mancini.

"Sungguh penting bertahan dalam peluang juara pada akhirnya. Jika Anda ingin memenangi gelar, kami harus mencoba bermain bagus lawan United. Mereka punya tim yang kuat tapi kami pun cukup kuat untuk melakukan ini." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More