Selasa, 27 Desember 2011

United Terus Buru Modric






Bola.net - Manchester United kini tengah berupaya menambah kekuatan skuad mereka. The Red Devils tengah memburu gelandang energik Tottenham, Luka Modric.

Modric telah menjadi incaran Chelsea sejak lama. Mereka telah berusaha mendatangkannya ke Stamford Bridge pada bulan September lalu dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Akan tetapi usaha tersebut gagal karena Tottenham ingin mempertahankannya.

Kini pelatih Tottenham, Harry Redknapp mencemaskan usaha Manchester United untuk menarik pemain andalannya tersebut. The Red Devils telah sejak lama berusaha mencari pengganti dari Paul Scholes yang telah pensiun. Wesley Sneijder sebelumnya disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Scholes namun United gagal mendatangkannya. Sir Alex Ferguson sebelumnya telah mempercayai Tom Cleverley untuk mengisi posisi tersebut namun cedera serius membuat penampilannya menurun. Modric kini menjadi pilihan utama mereka untuk didatangkan ke Old Trafford.

Chelsea sendiri kini sudah berhenti memburu gelandang Kroasia tersebut. Kegagalan mendapatkannya pada awal musim membuat The Blues mencari pemain lain. Raul Meireles akhirnya menjadi pemain tersebut dan kini ia telah menjadi pemain andalan Chelsea. (gmf/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More