Selasa, 27 Desember 2011

Januari, Ferguson Bersikeras Tak Bakal Belanja







Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sekali lagi menegaskan jika ia tak akan melakukan aktivitas belanja saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti, namun juga mengisyaratkan sejumlah prasyarat.

Setan Merah belakangan mulai kehilangan opsi setelah beberapa pemainnya dilanda badai cedera, di antaranya Ashley Young, Nemanja Vidic, Anderson, Michael Owen dan Tom Cleverley, juga Darren Fletcher yang bakal absen hingga akhir musim.

Namun Ferguson menegaskan jika ia yakin dengan skuad yang ia miliki saat ini, dan baru 'terpaksa' masuk bursa transfer jika memang ada pemain top yang tersedia atau krisis di tubuh timnya kian parah.

"Semua hal sudah sama, saya sangat bahagia dengan kekuatan skuad kami dalam hal kedalaman, kualitas dan rentang usia. Saya tak akan termakan dengan tweet dan blog tanpa ujung yang mendesak klub untuk sibuk di bursa transfer bulan depan," tegasnya.

"Sejauh yang saya paham, saya melangkah maju dengan sempurna, percaya dengan keyakinan dan prinsip saya. Namun Anda tak bisa mengatakan tidak dalam sepak bola karena nasib bisa berubah dengan liar - itulah dunia sepak bola."

"Jika pemain yang sungguh berkelas menjadi tersedia di bursa transfer, maka kami akan memburunya' atau jika kami mendapatkan badai cedera yang lebih serius, maka mungkin menjadi penting untuk menambah skuad kami," lanjutnya.

"Dan biar saya tegaskan jika, berlawanan dengan apa yang dipikirkan orang, dana transfer bukanlah masalah buat kami jika saya merasa itu diperlukan." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More