Selasa, 27 Desember 2011

Guangzhou Evergrande Incar Didier Drogba




Bola.net - Didier Drogba kian menarik perhatian klub-klub China. Setelah Shanghai Shenhua berhasil menarik Nicholas Anelka kini giliran Guangzhou Evergrande menyatakan minatnya menarik Drogba.

Pemenang Liga Super China tersebut menyatakan bintang Chelsea tersebut sebagai target utama mereka. Evergrande berusaha menyeimbangi rival mereka, Shenhua yang berhasil menambah kekuatan mereka lewat Anelka. Kedua klub ini akan bersaing memperebutkan Drogba karena Shenhua telah lebih dulu menyatakan minatnya terhadap pemain asal Pantai Gading tersebut.

Evergrande juga memiliki alasan lain untuk mendatangkan Drogba. Mereka ingin bersiap-siap dalam ajang Liga Champions Asia. Persiapan mereka sangat serius karena sebelumnya mereka juga telah mendatangkan empat pemain tim nasional China.

Peluang Evergrande di Liga Champions Asia memang terbilang berat. Mereka tergabung dalam grup H yang dijuluki grup maut. Runner up Liga Champions Asia 2011, Jeonbuk Hyundai dan juara J-League, Kashiwa Reysol tergabung dalam grup tersebut. (yah/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More