Selasa, 27 Desember 2011

Review: Chelsea Tak Mampu Tundukkan Stockdale





Bola.net - Kegemilangan kiper Fulham, David Stockdale membuat Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 di laga Boxing Day, Senin (26/12).

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tentu saja ingin memberikan kado Natal yang istimewa untuk suporternya, dan hal tersebut mereka tunjukkan dengan langsung tampil menyerang.

Peluang pertama the Blues tercipta melalui kaki striker termahal Chelsea, Fernando Torres, namun masih belum menghasilkan apa-apa.

Selanjutnya, Torres kembali membuat peluangnya untuk mencetak gol, namun bola tendangannya masih mengarah tepat ke badan Stockdale.

Kendali permainan pun terus dipegang oleh Chelsea, berkali-kali serangan-serangan anak asuh Andre Villas-Boas ini membuat lini pertahanan Fulham kocar-kacir.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang berhasil tercipta, Chelsea harus puas dengan skor sementara 0-0.

Di babak kedua Chelsea langsung membuat Fulham terkejut, sebuah kerja sama yang apik dua pemain Spanyol menjadi gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Juan Mata.

Gol tersebut berawal dari umpan Torres yang kemudian disambut dengan tendangan keras kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Stockdale, kedudukan berubah menjadi 1-0 di menit ke-47.

Namun, Fulham bukanlah lawan enteng bagi Chelsea, buktinya berselang delapan menit gawang Petr Cech bergetar.

Pelakunya adalah Clint Dempsey, gelandang asal Amerika Serikat ini berhasil menyontek umpan dari Bryan Ruiz, kedudukan berubah menjadi 1-1 di menit ke-56.

Gol dari Dempsey tersebut ternyata menyulut semangat para pemain Chelsea, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh pemain Chelsea, namun, masih belum juga membuahkan gol.

Selain karena masih belum menemui sasaran, kecemerlangan permainan Stockdale yang di tanggal 22 Desember lalu digelontor lima gol oleh Manchester United, kini bermain sangat-sangat istimewa.

Kiper Inggris berusia 26 tahun ini benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit kedudukan tetap imbang 1-1. (bola/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More