Selasa, 27 Desember 2011

Lagi, Chamakh Ultimatum Wenger






Bola.net - Striker Arsenal Marouane Chamakh kembali mengeluarkan ultimatum pada manajer The Gunners Arsene Wenger.

Pemain asal Maroko itu mengaku tak punya pilihan lain kecuali meninggalkan Emirates bila tak kunjung mendapat kesempatan tampil di tim inti.

Chamakh tiba di London Utara pada musim panas 2010 dengan status bebas transfer dari Bordeaux. Pemain berusia 27 tahun itu sempat tampil gemilang pada debutnya di Inggris, namun terus mengalami penurunan sejak musim dingin tahun lalu.

"Saya tak bisa terus berada pada situasi ini," kata Chamakh pada Sud Ouest. "Saya sudah 27 tahun, saya ingin bersaing dan saya ingin bermain,"

"Saya setuju dengan banyak hal di Arsenal karena melihat bagaimana kerja keras mereka, tapi tentu saja saya tak bisa terus seperti ini (menjadi cadangan) untuk musim depan,"

Chamakh berkesempatan menunjukkan kualitasnya pada bursa transfer Januari ketika ia tampil memperkuat Maroko di ajang Piala Afrika yang akan digelar akhir Januari hingga awal Februari mendatang. (if/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More