Selasa, 27 Desember 2011

Duo Inggris dan Fiorentina Berminat Gaet Biglia








Bola.net - Manchester United dan Arsenal dikabarkan bersaing untuk mendapatkan gelandang Anderlecht, Lucas Biglia, menurut sang agen.

Pemain asal Argentina berusia 25 tahun itu sudah lama dihubungkan dengan The Gunners sejak awal musim ini, sementara Manchester United dan tim Serie A, Fiorentina, kini juga membidik gelandang pekerja keras tersebut.

Namun agen Biglia, Enzo Montepaone, mengatakan bahwa kliennya yang dibanderol seharga 8 juta euro tersebut bisa bertahan di Anderlecht meski banyak ketertarikan dari tim-tim besar Eropa.

"Fiorentina, Arsenal, dan Manchester United? Ketertarikan tim-tim tersebut (pada Lucas Biglia) memang benar," kata Montepaone pada Het Nieuwsblad.

"Dia bisa saja pindah tim dan mendapatkan dua kali gaji dari yang diterimanya di Anderlecht, tapi hal yang paling utama baginya adalah untuk tetap berkembang dan ia ingin bersama klub yang menurutnya membuat ia bisa melakukan hal itu,"

"Lucas masih punya kontrak dengan Anderlecht sampai tahun 2015 dan bila klub tak ingin menjualnya, maka dia akan tetap bermain di sana,"

"Berapa harga yang akan diterima Anderlecht? Minimal 8 juta euro. Kami masih punya waktu (untuk bursa transfer musim dingin) sampai 1 Februari," (if/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More