Senin, 26 Desember 2011

Mancini: Start City Terlalu Lambat









Bola.net Roberto Mancini tidak sepenuhnya bisa bahagia di penghujung tahun 2011 ini, memang benar Manchester City masih di puncak EPL, namun mereka kini tak lagi sendirian.

Tetangga mereka Manchester United kini menemani mereka dengan jumlah poin yang sama, hal itu karena kemarin malam City tak sanggup menang atas WBA sementara United malah menggila lawan Wigan, menang 5-0.

Mancio menyebut kesalahan pasukannya di laga ini adalah melakukan start lambat, hal yang akhirnya membuat mesin mereka telat panas dan tak sanggup mencetak gol ke gawang West Brom.

"Pertandingan hari ini amat sulit," diakui Mancini sebagaimana dilansir oleh AFP, "Ketika Anda bertanding melawan tim yang semua pemainnya mampu menguasai bola dan bila kita tidak berhasil mencetak gol di babak pertama, maka laga selanjutnya tidak akan mudah,"

"Mungkin kami bermain terlalu lamban di babak pertama. Benar kami terlambat dalam melakoni start," tutupnya. WBA menjadi tim EPL pertama yang sanggup mengamankan clean sheet (tanpa kebobolan) melawan City. (afp/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More