Selasa, 27 Desember 2011

'Rooney Individu Paling Berpengaruh Bagi Sebuah Tim'





Bola.net - Pelatih Wigan, Roberto Martinez percaya Wayne Rooney bakal menjadi 'kartu AS' bagi Manchester United dalam mempertahankan mahkota EPL.

Pelatih muda berbakat itu akan meladeni Setan Merah di laga Boxing Day Senin mendatang, dan sangat mewaspadai Rooney yang mencetak gol super ke gawang Fulham saat United menang 5-0 Kamis kemarin.

Bos dari Wigan itu berucap, "Akan menjadi sebuah kesalahan jika sampai tidak menyebut Manchester United sebagai favorit juara EPL musim ini."

"Saya melihat mereka sudah mulai serius sekarang, Desember adalah bulan ketika kita selalu melihat para pemain besar menemukan performa terbaiknya," imbuhnya seperti yang dilansir The Sun.

"Kemudian hal itu akan terus memuncak si paruh kedua sebuah musim. Bukan sebuah kejutan jika Rooney kini sedang bagus-bagusnya,"

"Anda semua bisa melihatnya dari gol yang ia ciptakan ke gawang Fulham, tidak hanya itu secara umum penampilannya juga sangat menawan,"

"Dalam tiga musim terakhir Wayne Rooney adalah satu pemain yang paling berpengaruh bagi timnya, dan hal itu yang membuatnya begitu special," tutup Martinez. (sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More