Selasa, 27 Desember 2011

Agger: Liverpool Harus Cetak Gol!

Bola.net - Liverpool belum mampu menunjukkan permainan yang gemilang di ajang Liga Premier. Kritikan terus menghampiri mereka. Pemain mereka, Daniel Agger bersikeras agar timnya mencetak lebih banyak gol.

The Reds kembali menerima hasil yang mengecewakan dalam lanjutan Liga Premier. Mereka ditahan imbang oleh Blackburn Rovers di Anfield. Ini merupakan hasil imbang yang keenam kalinya di kandang.

Agger ingin agar timnya berjuang lebih baik lagi. Ia ingin agar permainan Liverpool lebih berkembang lagi. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan lebih banyak peluang di depan gawang.

"Ketika Anda tidak memanfaatkan peluang Anda, maka Anda tidak akan memenangkan pertandingan sepak bola," ujar Agger.

"Melihat pertandingan melawan Blackburn, kami masih menciptakan peluang jadi kepercayaan diri kami masih ada."

"Ini adalah sebuah kekhawatiran namun apa yang dapat Anda lakukan? Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan menciptakan lebih banyak peluang."

"Saya rasa kami bermain baik selama 80 atau 90% dari keseluruhan waktu pertandingan. Itulah hal yang aneh karena umumnya ketika Anda bermain baik maka Anda mendapatkan keberuntungan yang sedikit lebih banyak."

"Namun kami kehilangan sentuhan akhir tersebut. Kami perlu menemukannya. Umumnya ketika Anda mencoba lebih keras maka Anda akan mendapatkan keberuntungan tersebut dan itulah yang harus terus kami coba." (liv/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More