Selasa, 27 Desember 2011

Macheda Hanya Ingin ke Lazio








Bola.net - Striker Manchester United Federico Macheda membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan kembali dipinjamkan ke klub Serie A Italia pada paruh kedua musim ini.

Macheda gagal bersaing di tim inti United dan pindah ke klub lain dengan status pinjaman kembali menjadi opsi bagi pemain berusia 20 tahun tersebut.

Musim lalu Macheda dipinjamkan ke Sampdoria dan tak pernah mencetak gol dalam 14 laga Serie A hingga akhirnya gagal menyelamatkan Il Samp dari degradasi.

"Menurut saya, saat ini bukan saat yang tepat untuk kembali ke Italia dan bermain selama enam bulan karena saya punya periode yang buruk bersama Sampdoria, dan saya sangat sulit untuk beradaptasi," kata Macheda seperti dilansir Inside Football.

"Sulit bagi saya untuk berpikir apakah kembali bermain di Italia, saya memilih untuk tetap bertahan di Inggris meski hanya beberapa kali tampil di sini,"

"Satu-satunya tim yang saya inginkan untuk bergabung (di Italia) adalah Lazio, sedangkan di tim lain saya merasa tidak cocok,"

Lazio merupakan klub awal karir Macheda bermain sepak bola sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2007 lalu. (if/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More