Selasa, 27 Desember 2011

Moyes Sanjung Kineja O'Neill di Kursi Manajer Sunderland







Bola.net - Manajer Everton, David Moyes mengatakan bahwa Martin O'Neill telah membuktikan kemampuan manajerialnya hanya dalam tiga pekan dengan menduduki kursi panas manajer Sunderland.

Mantan manajer Glasgow Celtic dan Aston Villa, O'Neill, mengakhiri masa penganggurannya selama 16 bulan setelah ditunjuk menggantikan Steve Bruce di awal bulan ini.

Dua kemenangan dari tiga pertandingan telah mengatrol Sunderland ke luar dari zona degradasi dan Moyes berpikir kalau hal tersebut bukan kebetulan.

Moyes, yang timnya akan berhadapan dengan Sunderland di Wearside berkata, "Apa yang Anda harapkan bisa dilakukan Martin? Anda akan berharap dia datang dan membuat perbaikan. Ia telah melakukannya."

"Itulah tanda manajer yang benar-benar bagus, seseorang yang datang dan membuat perubahan dengan cara yang benar."

Moyes, yang telah melatih di Goodison Park selama satu dekade, meyakini kalau libur dari sepak bola telah memberi bonus bagi O'Neill.

"Saya pikir sekali anda keluar dari suatu pekerjaan dan anda kembali, maka anda akan melakukannya dengan sempurna," imbuhnya

"Tidak peduli apa pekerjaan anda, jika seseorang berkata anda harus berlibur dan tidak usah melakukan pekerjaan, maka ketika anda kembali itu adalah hal hebat, saya sangat meyakininya."

"Itulah yang terjadi pada Martin. Saya tidak akan mengatakan hal tersebut akan terjadi pada saya atau orang lain."

Saat ini Everton unggul tiga poin atas rival-rival mereka, tetapi memiliki catatan bagus saat menghadapi Sunderland. Mereka tidak pernah kalah pada 13 pertandingan sebelumnya, dengan sepuluh kemenangan atas The Black Cats. (afp/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More