Senin, 26 Desember 2011

Wenger Bisa Jadi 'Pengacau' Ambisi Rekor RVP

Bola.net
Ambisi Robin van Persie (RVP) untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu tahun bisa saja dihalang-halangi oleh Arsene Wenger sendiri selaku pengambil keputusan starting line up Arsenal.

Pasalnya, dengan alasan kebugaran RVP The Professor berencana untuk mengistirahatkan striker Belanda itu di 2 pertandingan berikutnya. Yakni saat The Gunners menjamu Wolverhamton dan Queens Park Rangers.

"Bisakah dia menjadi starter pada tiga pertandingan dalam tiga hari? Kita lihat saja," kata Wenger seperti yang dilansir dari Soccernet. "Itu tuntutan besar buatnya. Saya belum tahu, kami akan melihat situasinya setelah pertandingan."

"Jika Anda tahu catatan medisnya Anda akan membuat keputusan. Saya mengistirahatkan dia di Liga Champions karena kami merasa sudah cukup aman dan (menurunkannya) menjadi sebuah perjudian," lanjut Wenger di Soccernet.

Dengan 34 golnya tahun ini, hanya tinggal dua gol saja bagi RVP untuk menyamai rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier dalam satu tahun kalender. Dua gol dalam dua partai diincar RVP, namun semuanya bisa saja dikacaukan oleh keputusan Wenger tersebut nantinya.

Pilih mana Professor? Rekor pribadi sang kapten atau kebugarannya? Kita lihat saja. (espn/mxm)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More