Selasa, 27 Desember 2011

Malouda Ancam Cabut di Januari








Bola.net - Florent Malouda memberi sinyal dirinya akan cabut dari Chelsea di bursa transfer Januari ini karena ia sudah tidak bisa terima terus-menerus dibangku-cadangkan oleh Andre Villas-Boas.

Sejak kedatangan pelatih Portugal tersebut, pemain berusia 31 tahun itu memang selalu bermain dari bangku cadangan. Ia gagal bersaing dengan Juan Mata. Laga melawan Fulham di Boxing Day kemarin, Malouda lagi-lagi baru dimasukkan di babak kedua.

"Aku tidak puas dengan hal ini, ada perbedaan besar antara jumlah waktu bermainku dengan ambisiku," kata Malouda usai laga melawan Fulham pada Canal Plus.

"Jadi, kita akan melihat apa yang akan terjadi di transfer musim dingin. Jika memang harus, aku akan pergi ke mana pun. Karena dengan melihat di paruh pertama musim ini, saya tidak bisa terima itu."

Pantas saja Malouda kecewa, dari 9 laga yang ia jalani bersama The Blues musim ini, hanya sekali saja ia turun sebagai starter. Apalagi ia kini membutuhkan jam terbang agar tetap dipercaya oleh Laurent Blanc di tim nasional Prancis untuk Piala Eropa 2012 nanti.

Setelah menolak Anzhi, Malouda kini disebut-sebut bakal kembali ke Prancis untuk merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG).
(emi/mxm)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More