Selasa, 27 Desember 2011

David Silva Beberkan Rahasia Suksesnya di EPL




Bola.net - David Silva adalah salah satu pemain yang hari ini diperhitungkan sebagai salah satu playmaker terbaik di English Premier League, lalu apa sejatinya rahasia kehebatan Il Magico.

Pria yang pernah bermain di Valencia itu menyebut, merasa beruntung skillnya bisa berkembang pesat karena diasuh oleh banyak pelatih, sehingga varian ilmu yang ia serap juga beragam.

Hal itu ia tuturkan dengan wawancaranya bersama The Sun, ia membuka resep kehebatannya selama ini, "Beruntung saya sempat bekerja di bawah berbagai macam pelatih ketika masih di Spanyol,"

"Sebut saja Quique Sanchez Flores, Ronald Koeman, Unai Emeri, Luis Aragones, Vicente del Bosque. Setiap bos saya itu punya keunikannya masing-masing,"

"Namun saya melihat Quique dan Unai memiliki persamaan dengan pelatih saya saat ini Roberto Mancini. Ide mereka adalah adanya pemain tengah yang menjadi penghubung dengan lini penyerangan,"

"Kunci sukses saya bisa beradaptasi cepat dengan sepak bola Inggris adalah karena kepercayaan Mancini. Sejak hari pertama ia meyakinkan saya bahwa akan memiliki peranan besar dalam skemanya," pungkas David Silva.
(sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More