Senin, 19 Desember 2011

Harga Tiket Konser Paramore di Indonesia Mulai Rp 400 ribu

Jakarta - Band rock asal Amerika Serikat Paramore akan menggelar konsernya di Bali dan Jakarta pada 17 dan 19 Agustus 2011. Harga tiket dijual mulai Rp 400 ribu.

Untuk presale tiket konser di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta dijual seharga Rp 600 ribu untuk kelas Festival A. Sedangkan harga presale untuk Festival B dijual Rp 400 ribu.

"Kalau harga normal konser yang di Jakarta, Festival A Rp 700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu," ujar perwakilan promotor ShowMaxx Entertainment Syam Talisman saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2011).

Sedangkan untuk konser di GWK, Bali, promotor menjual harga tiket Festival A Rp 600 ribu dan Festival B Rp 400 ribu. Promotor juga menyediakan sistem penjualan secara online untuk memudahkan para penonton mendapatkan tiket.

Syam mengungkapkan kalau Paramore amat bersemangat menggelar konser di Indonesia. Mereka sudah tidak sabar untuk menyapa para fans di Tanah Air.

"Awalnya Hayley (vokalis) minta konser di Jakarta dan Jogja, karena pacarnya dari New Found Glory (gitarisnya) memberikan suvenir dari Jogja. Akhirnya kita pilih Bali dan kasih foto-foto Bali, dan dia suka. Sebelum mengajukan ke Bali, kita udah memberikan survei bahwa fanbase-nya cukup besar,



nurhidayat...detikhot

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More