Selasa, 27 Desember 2011

Demba Ba Tak Terpengaruh Hasil Buruk Newcastle






Bola.net - Penyerang Newcastle United, Demba Ba menegaskan bahwa timnya masih memiliki semangat membara meskipun meraih hasil buruk, dengan hanya mendapat dua poin dari enam pertandingan.

Setelah mengawali musim dengan gemilang, Newcastle sekarang tergelincir ke papan tengah setelah kalah dari Manchester City, Chelsea, dan Norwich.

Pada tengah pekan, mereka juga menelan kekalahan dari West Bromwich Albion.

Tetapi pemain asal Senegal tersebut, yang musim ini telah menyumbang 13 gol untuk Newcastle, menegaskan meskipun timnya dilanda cedera pemain serta hukuman larangan bertanding untuk beberapa pemain, semangat Newcastle tetap menyala menjelang lawatan mereka ke markas Bolton.

"Saya tidak berpikir kalau hal tersebut mempengaruhi siapa pun dalam tim dan secara pribadi, itu tidak mempengaruhi saya," katanya.

"Kami hanya kehilangan beberapa hal kecil yang dapat membuat kami meraih kemenangan atau hal lain. Tetapi itu tidak mempengaruhi saya dan itu tidak mempengaruhi tim, dan kami akan mencoba untuk kembali meraih kemenangan."

Walau demikian, absennya Ba untuk mengikuti Piala Afrika bulan depan, akan menambah tekanan bagi manajer Alan Pardew, yang harus menambal kepergian sang pemain. (afp/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More