Selasa, 27 Desember 2011

Chelsea Kian Serius Dekati Gary Cahill




Bola.net - Chelsea telah memulai pembicaraan dengan Bolton Wanderers mengenai kemungkinan mendatangkan bek timnas Inggris, Gary Cahill, hal ini telah dikonfirmasi pada Jumat.

Kontrak Cahill habis pada akhir musim ini, dan Bolton harus menjualnya pada bursa transfer Januari mendatang atau berpeluang kehilangan sang pemain tanpa mendapat keuntungan apapun jika Cahill pergi pada musim panas tahun depan.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas memberi indikasi kalau klubnya tertarik kepada Cahill pada awal pekan ini, dan Bolton mengkonfirmasi Jumat kemarin kalau kedua klub telah mulai menjalin komunikasi.

"Mengenai Gary Cahill, sudah terjadi dialog antara kami dan Chelsea. Ia adalah pemain hebat dan sangat terfokus di Bolton," demikian pernyataan Bolton melalui akun Twitter mereka.

Pelatih Bolton Owen Coyle mengonfirmasi kalau Cahill juga diminati oleh klub Liga Utama Inggris lainnya. Baik Tottenham Hotspur dan Arsenal telah dihubung-hubungkan dengan sang pemain pada masa lalu.

"Belum ada yang ditandatangani dan dikunci pada saat ini, tetapi adil untuk menyebutkan kalau terjadi dialog di sini dan di sana," kata Coyle.

"Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa terdapat ketertarikan pada Gary, dan hal itu tidak akan mengejutkan saya."

"Saya tahu kalau Andre merupakan pengagum Gary, sebab ia adalah pemain hebat, sehingga jika ada bisnis yang harus dilakukan, hal itu akan dilakukan dengan sikap yang benar bagi klub sepak bola dan untuk Gary."

"Saya harus ke depan, dan mengatakan pada anda, seperti yang selalu saya lakukan, tetapi inilah situasinya, dan Gary tahu benar kalau terdapat dua pertandingan besar sebelum 1 Januari, sebelum apapun dapat terjadi."

"Saya telah berkata pada anda dari hari pertama, Gary Cahill dapat bermain untuk siapapun. Saya pikir ia memiliki kualitas seperti itu."

Cahill bergabung dengan Bolton dari Aston Villa pada 2008, dengan transfer senilai lima juta pounds, dan telah mengamankan posisi di tim utama Inggris selama beberapa tahun terakhir. (afp/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More