Selasa, 27 Desember 2011

Van Persie Bangga Samai Rekor Thierry Henry







Bola.net - Siapa yang berani menyangsikan bahwa Thierry Henry adalah striker terhebat yang pernah dimiliki Arsenal? Pastinya hampir semuanya setuju pemain yang dulunya pemilik nomor 14 itu memang spesial.

Maka dari itu jika ada seorang pemain yang sanggup menyamai sebagian catatan dari sang legenda hidup, jelas ia bakal bangga bukan kepalang.

Hal itu yang tengah dirasakan Robin van Persie, yang sanggup menyamai torehan Henry di masa lalu, yakni mencetak 34 gol sepanjang kalender satu tahun Liga Premier Inggris, dan ia masih punya 2 laga lagi untuk mematahkan total 36 gol yang dibukukan Alan Shearer pada tahun 1995.

"Sungguh ini merupakan suatu kehormatan bisa menyamai rekor dari Henry, sebab mungkin dia adalah striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Arsenal," buka RvP dalam artikel The Sun.

"Untuk bisa mencapainya dalam satu tahun sungguh benar-benar perasaan yang sepsial, ini membuat saya sangat bangga," lanjut pria Belanda ini.

Namun jebolan Feyenoord ini mengaku raihan sebuah tim tetap yang utama ketimbang raihan secara pribadi, "Saya hanya ingin membantu tim ini, membantu lewat assist, lewat gol, dan juga lewat sepak bola yang indah,"

"Bagi saya sepak bola lebih dari sekedar memasukkan bola ke jala gawang," tutup sang skipper. Arsenal setelah ini akan melawan Wolverhampton di hari Selasa, mundur sehari dari jadwal Boxing Day. (sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More