Selasa, 27 Desember 2011

Evra Khawatir Dengan Badai Cedera United di Lini Belakang





Bola.net - Bek Manchester United, Patrice Evra mengakui bahwa banyaknya pemain belakang yang mengalami cedera akan membuat United kesulitan mempertahankan trofi Liga Premier Inggris.

United memang berhasil mengalahkan Wigan lima gol tanpa balas, namun kemenangan tersebut ternyata membawa bencana besar bagi mereka, pasalnya, Jonny Evans menambah daftar pemain belakang United yang cedera. Posisinya pun harus digantikan oleh Michael Carrick yang berposisi sebagai gelandang.

Sebelumnya, Chris Samlling dan Phil Jones telah diparkir terlebih dahulu karena cedera, meski kemungkinan besar keduanya diharapkan sudah dapat bermain ketika United menghadapi Blackburn.

"Saya sedikit khawatir karena kami membutuhkan mereka jika ingin menjadi juara," ujar Evra.

"Hal ini sungguh menjengkelkan. Memang ini bukan musim pertama kami mengalami banyaknya pemain yang cedera. Dua tahun lalu saya pernah bermain dengan Michael Carrick dan Darren Fletcher di lini belakang."

Meski begitu, Evra tetap berharap para pemain yang mengalami cedera bisa segera bermain ketika menghadapi Blackburn.

"Yang terpenting sekarang saya berharap semuanya bisa fit ketika kami bermain menghadapi Blackburn dan juga pertandingan besar lainnya, kami sangat membutuhkan para pemain belakang," tandasnya. (afp/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More