Selasa, 27 Desember 2011

Chelsea Larang Pemainnya Kenakan Kaus Dukungan Untuk Terry





Bola.net - Kubu The Blues Chelsea nampaknya memiliki sudut pandang berbeda dengan Liverpool dalam menanggapi kasus rasisme yang sempat melibatkan pemain mereka.

Chelsea akan melarang adanya pemakaian kaus khusus untuk mendukung John Terry, sebagaimana yang dilakukan oleh The Reds beberapa hari silam untuk Luis Suarez.

Terry sendiri tertarik dengan gagasan yang dirancang oleh para pemain dan staff Chelsea. Namun rencana tersebut langsung ditentang oleh pihak klub.

Kubu The London Blues khawatir langkah tersebut akan menjadi bumerang buruk, sama seperti yang dialami Liverpool yang sempat menuai kritikan kala mendukung Suarez.

Seorang juru bicara Chelsea mengatakan opininya kepada The Sun "Kami menyadari ide yang sedang dibahas antara beberapa pemain dan staf."

"Klub sepenuhnya mendukung John tapi tidak berpikir mengenakan T-shirt adalah sebuah pertunjukan yang sesuai atau membantu dukungan itu."

JT sendiri terlibat kasus hinaan rasis terhadap pemain QPR, Anton Ferdinand, adik kandung dari Rio Ferdinand yang sejatinya adalah salah satu sahabat Terry selama ini. (sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More