Selasa, 27 Desember 2011

Song: Henry, Kembalilah ke Arsenal!





Bola.net - Pesona Thierry Henry tampaknya masih mengundang kekaguman Arsenal. Gelandang Arsenal, Alex Song menyatakan keinginannya agar legenda The Gunners tersebut kembali ke timnya.

Henry kini tengah menjalani latihan bersama klub asal London tersebut setelah kompetisi MLS tengah berakhir. Ia membela New York Red Bulls di kompetisi sepak bola Amerika tersebut. Pemain berusia 34 tahun tersebut kian menarik perhatian mantan klubnya tersebut.

Pemain Prancis tersebut merupakan legenda Arsenal. Ia menjadi pencetak gol sepanjang masa bagi The Gunners. Arsene Wenger dan Alex Song merasa kehadirannya masih dibutuhkan di dalam tim. Song merasa pengalaman yang dimiliki Henry akan bermanfaat bagi timnya.

"Ketika saya melihatnya berlatih, saya menggodanya 'Anda tahu, Anda masih dapat bermain bersama kami?" Namun dia tak pernah membalasnya dan hanya tersenyum," ujar Song.

"Apa yang telah dicapainya selama karirnya merupakan hal yang mengagumkan. Tak ada lagi yang perlu dibuktikannya dalam sepak bola."

"Hari ini dia memiliki kesempatan bagi kami untuk memberi kami sebuah bantuan. Seorang pemain dengan kualitas tinggi dan memiliki potensi. Dia akan memberi kami banyak hal."

Wenger sendiri berpikiran untuk mengontraknya dalam kesepakatan peminjaman jangka pendek. Hal tersebut karena Arsenal akan kehilangan Gervinho dan Marouane Chamakh untuk sementara. Kedua pemain tersebut harus membela negaranya di ajang Piala Afrika.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More