Selasa, 27 Desember 2011

Tertinggal 11 Poin, AVB Tak Resah





Bola.net - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas mengaku tak mencemaskan jarak timnya saat ini dengan sang pimpinan klasemen, Manchester City yang menganga 11 poin, dan bersikeras mereka masih punya peluang juara.

The Blues akan menjamu rival sekota mereka, Fulham dalam laga boxing day dan berambisi meraih kemenangan untuk terus menjaga persaingan di papan atas Liga Premier - dan AVB mengaku tak memikirkan jarak dengan sang pemuncak.

"Tak seberapa lama lalu, sebelum laga lawan Newcastle, jarak kami 12 poin. Kami kini tertinggal 11 poin setelah sempat berjarak 7 poin. Namun kami sudah melalui dua laga tandang yang sulit," kilahnya.

"Anda bisa katakan jika laga lawan Wigan merupakan poin yang terbuang, saya bisa sependapat dengan Anda. Kita lihat saja nanti pada akhir musim apakah itu satu poin yang bagus, ataukah dua poin yang hilang."

"Semua juga bergantung pada apa yang kami lakukan di laga kandang. Jika kami menyapu enam poin dari laga kandang, saya pikir Desember ini akan jadi akhir yang sangat bagus," imbuhnya.

"Tentu saja, tim Man City yang sudah memecahkan rekor ini membuat semua perbedaan tentang bagaimana Anda terlihat di Liga Premier. Namun setidaknya kami tak terlalu jauh dari poin jawara di masa lalu." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More