Selasa, 27 Desember 2011

'Liverpool Harus Beli Higuain'







Bola.net - Legenda Liverpool, John Barnes meyakini bahwa Kenny Dalglish harus membeli Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari nanti.

Barnes menilai kalau seretnya gol The Reds beberapa tahun ini akan dapat diatasi dengan kehadiran sosok striker klasik macam Higuain.

"Mencetak gol sudah menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool dalam beberapa tahun ini," kata Barnes pada TalkSport.

"Mereka memang mampu menciptakan banyak peluang tapi sesungguhnya mereka tidak mempunyai pencetak gol yang bisa keluar masuk kotak penalti."

Winger the Reds selama 10 musim (1987-1997) ini pun membandingkan ikut mengkritisi striker klubnya itu saat ini dengan El Pipita. "Luis Suarez memang pemain yang fantastis, ia mencetak banyak gol, ia mampu menusuk dan melebar, tapi yang dibutuhkan mereka adalah predator di kotak penalti."

"Mereka membutuhkan centre-forward klasik, pemain nomor 9, pemain yang mampu membuktikan kualitasnya, pemain seperti Gonzalo Higuain."

"Jika ia mendapatkan bola di kotak penalti ia akan dapat mencetak gol, ia bisa bermain di luar dan ia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Liverpool," tambah mantan pemain tim nasional Inggris kelahiran Jamaika ini. (ts/mxm)
Dilihat sebanyak 1.293 kali

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More