Selasa, 27 Desember 2011

Wenger: 2012 Bisa Jadi Tahunnya AOC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa jika tahun 2012 mendatang bisa menjadi milik penyerang mudanya, Alex Oxlade-Chamberlain.

Sejauh ini Wenger memang memilih bersikap konservatif dan membatasi penampilan remaja yang didatangkan dari Southampton musim panas kemarin dengan bandrol 10 juta pound tersebut.

Satu-satunya aksi di Liga Premier dari pemain yang mencetak gol pada debutnya di Liga Champions lawan Olympiakos September silam itu hanyalah saat The Gunners dihajar Manchester United 8-2 di Old Trafford Agustus lalu.

Namun Wenger merasa jika AOC - begitu ia kerap dijuluki, bisa makin matang dan kuat di tahun 2012, atau bahkan menembus masuk skuad Inggris untuk perhelatan Euro 2012 mendatang.

"Di tahun 2012, pada awal tahun, ia akan bermain. Ia tak jauh tertinggal," janji Wenger.

"Alex adalah bocah bertalenta, ia punya semuanya - ia hanya perlu kegigihan dalam pertandingan dan karena setiap laga untuk kami begitu ketat."

"Di kandang Aston Villa pekan lalu, sekali lagi, saya bisa saja memasukkannya dan Anda kemudian memiliki keraguan untuk melakukannya - tetapi Anda tak ingin ia sedikit terbawa dengan intensitas permainan," sambung Wenger.

"Ia sudah siap bermain. Alex hanya tak memiliki pengalaman di level teratas, Anda harus memasukkannya dalam sejumlah laga." (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More