Selasa, 27 Desember 2011

King: Tanpa Tekanan, Spurs Bisa Kalahkan Siapapun








Bola.net - Kapten Tottenham Hotspur, Ledley King merasa timnya tak memikul tekanan berat sebagai favorit juara sehingga bisa tampil lepas dan punya potensi mengalahkan tim mana pun.

The Lily Whites akan bertandang ke kandang Norwich dalam laga boxing day tengah pekan ini dengan status sebagai penguasa peringkat ketiga berkat donasi 35 poin dari 16 laga.

Kemenangan di Carrow Road, plus mereka masih menyimpan satu laga tunda lawan Everton, tentu akan membawa mereka menjauh dari kejaran Chelsea dan Arsenal - dan kepercayaan diri pun melambung di tubuh tim asal London Utara itu.

"Saya tak ingat kapan memasuki Natal dalam posisi yang begini bagus, terutama dengan torehan poin yang sudah kami dapatkan sejauh ini. Sejauh ini semuanya sangat bagus," papar King.

"Saya yakin jika kami masih bisa melaju dan mencatat hasil bagus sepanjang sisa kompetisi kali ini. Kami merasa bisa mengalahkan siapapun."

"Mungkin tekanan sudah lepas dari kami, jadi kami bisa tampil dan bermain, serta mengejutkan beberapa orang," pungkas King. (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More