Senin, 26 Desember 2011

Mourinho Ingin Kembali ke Inggris

Bola.net
Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa karirnya akan berlanjut di Liga Premier Inggris ketika kontraknya bersama Real Madrid telah berakhir.

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, gairah yang berbeda yang dirasakan di Inggris menjadi salah satu alasan utamanya.

"Langkah selanjutnya adalah kembali ke Liga Premier Inggris," ujar Mou pada BBC Radio 4's.

Bahkan pelatih yang menjuluki dirinya sebagai the Special One ini dengan sedikit bercanda meminta kepada wartawan yang mewawancarainya untuk mencarikan klub.

"Carikan saya klub dalam beberapa musim ke depan," seloroh Mou sambil tertawa.






Mourinho yang meninggalkan Chelsea pada tahun 2007 setelah mempersembahkan dua gelar Liga Premier Inggris, Piala FA dan Piala Liga ini kemudian berpetualang ke Italia dengan mempersembahkan Liga Champions, Scudetto dan Coppa Italia untuk Internazionale sebelum akhirnya berlabuh bersama Madrid pada 2010.

Dan kini Mou membawa Madrid unggul tiga poin atas rival abadinya, Barcelona.

"Saya sangat gembira di Real Madrid. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bekerja di sini," ujarnya mengenai Madrid.

"Tapi hasrat saya adalah di Inggris dan langkah saya selanjutnya adalah kembali ke sana dan jika memungkinkan tinggal dan bertahan untuk periode yang panjang," tandasnya. (bbc/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More