Selasa, 27 Desember 2011

Bridge Balas Komentar Pedas Mancini








Bola.net - Wayne Bridge balik menyerang komentar Roberto Mancini yang mengatakan bahwa mantan bek Chelsea itu hanya menginginkan uang, bukan sepak bola.

Mancini mengkritik Bridge yang hanya sekali tampil di tim senior City musim ini -itu pun di ajang Piala Liga- dengan mengatakan bahwa Bridge hanya menginginkan gaji 90 ribu pound (sekitar Rp 1,27 miliar) per pekan dari pada bermain sepak bola.

Mancini juga mengatakan Bridge sudah tahu ia tak akan dipakai lagi di Manchester City dan punya kesempatan pindah klub, namun tak melakukannya dan lebih memilih bermain golf di hari Sabtu.

"Roberto Mancini sama sekali tak mengenal saya dengan baik karena saya tidak bermain golf," tegas Bridge seperti dilansir Dailymail.

"Ketika saya di Chelsea, saya bermain di tim yang memiliki Ashley Cole, salah satu bek kiri terbaik dunia, dan saya masih bisa bermain. Hal itu tak terjadi di City. Tak pernah ada penjelasan, tapi sudah jelas mereka tak menginginkan saya,"

"Mancini tak pernah benar-benar bicara dengan saya, dia tak benar-benar berbicara dengan beberapa pemain. Satu-satunya situasi yang saya tahu seperti ini adalah Winston Bogarde saat masih di Chelsea. Harusnya anda masih berlatih dengan tim inti, meski mereka sudah menginginkan anda keluar,"

"Saya tak pernah membuat masalah, saya bukan orang dengan karakter seperti itu. Bila saya menendang sesuatu, mungkin lebih mudah bagi saya untuk keluar (dari City)," tegas Bridge. (dm/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More