Selasa, 27 Desember 2011

Ferguson: City Tak Bakal Bisa Rebut Gelar Kami




Bola.net - Dalam benaknya, Sir Alex Ferguson, meyakini belum ada peluang bagi armada Roberto Mancini untuk bisa merebut tahta serta mahkota EPL mereka di musim ini.

Hal itu dipaparkan Fergie secara satire, ia menyindir sepakbola sulapan ala Manchester City yang besar secara instan karena suntikan dana tak terbatas tak bakal bisa membuat mereka meraih gelar juara secara instan pula.

Hal itu jelas Ferguson sasarkan pada fakta, 400 Juta Poundsterling yang telah digelontorkan Sheikh Mansour sejak ia mengambil alih kepemilikan Citizen Agustus tahun 2008 silam.

"Ya saya akui memang uang bisa membeli kesuksesan, seperti yang kita lihat pada Chelsea, yang tiba-tiba saja bisa menjadi klub yang memiliki kas kaya raya," ucap Fergie di artikel The Sun hari ini.

"Dan kita semua nampaknya juga akan melihat hal yang sama dengan City, karena mereka dimiliki orang yang kaya itu. Transfer telah membuat mereka kini di papan atas dan menjadikan mereka favorit juara,"

"Namun dengan bisa merekruti pemain-pemain yang bintang kelas dunia, bukan berarti segalanya bakal bisa berjalan seiring dengan itu semua,"

"Saya berharap bisa memperlihatkan bahwa ada faktor berbeda dalam permainan ini yang bakal bisa menjadikan kita seorang juara, dan semoga di akhir musim hal itu akan terwujud,"

Sementara untuk rencana belanja Manchester United sendiri, Fergie menegaskan hanya akan membeli jika memang ada kebutuhan mendesak semisal cedera.
(sun/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More