Kamis, 01 Desember 2011

Slipknot Dedikasikan Album Berikutnya Untuk Paul Gray


Kapanlagi.com - Meski belum pasti kapan akan segera dilaksanakan penggarapan album kelimanya, namun Slipknot mengungkapkan jika album ini akan ia dedikasikan untuk bassisnya Paul Gray. Pentolan Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan jika album ini terinspirasi oleh Paul yang meninggal karena overdosis.


Corey menambahkan jika album ini kedengarannya sangat melankolis, namun dia menyakinkan jika album ini akan penuh amarah yang berwujud kesedihan. Dia menjanjikan jika album ini akan berbeda dari album mereka sebelumnya.


Namun mengenai kejelasan album ini, Corey mengatakan jika Slipknot tak ingin buru-buru untuk ke studio dan menggembleng materi terbarunya. "Saya tidak mau mengambil resiko kehilangan apa yang telah kami bangun hanya karena seseorang ingin membuktikan sesuatu." ujarnya seperti dikutip dari Billboard.


Lebih lanjut Shawn Crahan atau The Clown menegaskan jika mereka belum ada pembicaraan akan album baru,. Namun dari masing-masing personel sudah memiliki materi yang siap untuk digarap. (kpl/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More