Selasa, 27 Desember 2011

Villas-Boas Kritik Penampilan Fernando Torres





Bola.net - Andre Villas-Boas memberikan kritik terhadap penampilan Fernando Torres yang membuang banyak kesempatan saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Fulham di Stamford Bridge, Senin (26/12).

Villas-Boas lebih memilih Torres dibandingkan dengan Didier Drogba untuk tampil sebagai starter di 7 laga Liga Premier musim ini. Manajer asal Portugal ini beralasan performa Torres saat latihan menjadi faktor utama terpilihnya striker asal Spanyol ini dalam starting XI The Blues.

"Kami memutuskan untuk memainkan Fernando yang bekerja keras dalam latihan. Dia bermain dengan baik, bekerja baik untuk tim dan membantu Juan Mata untuk mencetak gol. Dia menunjukkan level permainan yang sama saat latihan," ucap AVB usai pertandingan.

Namun, Villas-Boas juga memberikan kritik kepada Torres yang menurutnya terlalu banyak membuang peluang. AVB mengharapkan gol dari penyerang berusia 27 tahun tersebut.

"Saya mengharapkan striker kami mencetak gol, dan kami banyak membuang peluang. Namun yang terpenting ketika seorang striker mempunyai kesempatan, dia harus bisa menyelesaikan. Torres mendapat kesempatan bagus di babak pertama dan kami mengharapkan dia bisa menyelesaikannya," pungkas AVB. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More