Selasa, 27 Desember 2011

Jol Puas 'Perjudiannya' Bisa Tahan Chelsea






Bola.net - Manajer Fulham, Martin Jol mengakui dipaksa 'berjudi' dengan pemilihan skuadnya melawan Chelsea, namun ia puas karena upayanya itu terbayarkan dengan satu poin dari Stamford Bridge.

Jol kehilangan dua penyerangnya sekaligus, Bobby Zamora yang menderita cedera Achilles dan Andy Johnson yang mengalami masalah paha, namun dengan skuad alternatif mereka masih mampu menahan imbang rival sekota, Chelsea 1-1.

"Terkadang Anda harus melakukan perjudian dan itulah yang kami lakukan. Dua penyerang utama kami tak bisa main, jadi kami harus menampilkan sesuatu yang lain, dan saya pikir itu sudah terbayarkan," ungkap manajer asal Belanda itu.

"Mereka (Chelsea) hanya memiliki satu peluang di babak pertama dan saya pikir kami lebih baik dari mereka di babak pertama."

Jol juga menganggap penampilan Fulham di tengah pekan kemarin saat dilibas Manchester United 5-0 di kandang sendiri, tak lebih dari sekedar nasib buruk yang tengah menimpa mereka dan bukannya karena mereka tak konsisten.

"Kami meraih hasil bagus lawan Liverpool, hasil bagus di Emirates. Anda tak bisa sebut kami tidak konsisten - hanya lawan United kami tak meraih hasil bagus. Kami sudah menunjukkan jika kami bisa tampil bagus melawan semua tim," kilahnya. (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More