Selasa, 27 Desember 2011

Ferguson: Hukuman Untuk Suarez Sangat Tepat






Bola.net - Setelah sempat bungkam akhirnya Sir Alex Ferguson mengeluarkan opininya juga terkait hukuman yang dijatuhkan FA kepada Luis Suarez.

Akibat menghina bek kiri Ferguson, Patrice Evra secara rasis Suarez akhirnya dijatuhi skorsing 8 laga dan denda sebesar 40 ribu Poundsterling (Rp 559,8 juta) oleh pihak FA.

Bagi Liverpool hal itu jelas amat berat, namun bagi Manchester United hal itu jelas merupakan hal yang tegas, dan terwakili oleh ucapan pelatih mereka Sir Alex Ferguson hari ini.

"Kami mendukung Evra karena ia ada di pihak yang benar, dan hal itu masih tetap sama hingga hari ini," ucap Opa Fergie, namun ia bilang no comment untuk kaus yang sempat dikenakan para pemain The Reds untuk mendukung si Uruguay.

"Hal yang paling penting kasus ini sudah berakhir, dan saya pikir pihak kami sangat puas dengan keputusan FA karena mereka mengambil keputusan paling tepat,"

"Ini sama sekali bukan karena tentang Manchester United dan Liverpool. Hal ini tak ada hubungannya dengan itu (rivalitas). Ini hanya sebuah situasi individu yang dilecehkan secara rasis," pungkas sang gaffer. (espn/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More