Selasa, 27 Desember 2011

Adam: Suarez Mampu Lewati Situasi Sulit





Bola.net - Gelandang Liverpool Charlie Adam mengatakan bahwa Luis Suarez akan mampu mengatasi situasi sulit yang sedang dihadapi pemain asal Uruguay tersebut.

Suarez resmi mendapat skors delapan pertandingan dan denda 40 ribu pound karena dianggap bersalah telah melakukan tindakan rasial pada pemain Manchester United, Patric Evra.

Meski Suarez dipastikan mengajukan banding atas kasus rasisme tersebut, namun Suarez juga bisa mendapat hukuman lanjutan atas gestur tangannya yang mengacungkan jari tengah pada pendukung Fulham saat Liverpool kalah 1-0 di Craven Cottage beberapa waktu lalu.

"Anda bisa melihatnya, ia akan melalui hal itu. Karena memang itulah caranya," kata Adam usai pertandingan lawan Wigan hari Rabu lalu.

"Dia adalah pemain kelas atas dan anda tak akan masuk dalam kandidat Ballon D'Or bila anda pemain yang buruk,"

"Dia pemain yang sangat menyenangkan dan punya karakter bagus di kamar ganti, kami sangat senang ia berada di Liverpool,"

"Kami hanya membicarakan tentang pertandingan karena itu adalah hal penting yang harus dihadapi oleh setiap pemain,"

"Sebagai tim, anda tentu akan memberi dukungan penuh pada Luis (Suarez), yang telah membuat pernyataan resmi dan orang pun tahu apa yang ia rasakan," (spo/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More