Selasa, 27 Desember 2011

Jose Enrique Mengaku Pantas Masuk Skuad Spanyol








Bola.net - Bek kiri Liverpool Jose Enrique menegaskan bahwa dirinya layak meraih satu tempat di Timnas Spanyol untuk menghadapi Euro 2012.

"Saya pikir saya layak mendapatkan kesempatan," ujarnya seperti dikutip oleh harian olahraga Spanyol Marca.

Meski begitu, dia juga mengakui kalau pemain Valencia Jordi Alba telah melakukan tugasnya dengan sangat bagus dalam perannya sebagai bek kiri bagi Spanyol.

"Saya pikir bahwa dengan kenyataan kalau saya mampu bermain bagi tim seperti Liverpool, mereka seharusnya memikirkan saya untuk tim Spanyol," tandas pemain yang bergabung bersama Liverpool dari Newcastle United pada musim panas lalu.
(afp/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More