Selasa, 27 Desember 2011

Park Ji-Sung Yakin Bisa Geser Manchester City







Bola.net - Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung kini yakin timnya bisa menjungkalkan Manchester City dari puncak klasemen setelah menang telak 5-0 dari Wigan Athletic.

Park membuka keunggulan di Old Trafford ketika pasukan Sir Alex Ferguson ini mengamuk 5 gol tanpa balas ke gawang Wigan. Kemenangan ini membuat United menyamai poin yang dimiliki oleh City di puncak klasemen. Dan Park percaya bisa membawa United mewujudkan tujuannya untuk kembali memimpin klasemen.

"Tujuan kami untuk kembali memimpin. Kami selalu berusaha untuk tampil baik di periode ini dan kami akan terus meningkatkan performa kami," ucap park kepada MUTV.

"Kami masih separuh perjalanan di musim ini dan akan terus memberikan tekanan kepada City."

"Sedikit perubahan pada skuad (menghadapi Wigan) dibandingkan dengan pertandingan terakhir kami, tetapi kami tetap menampilkan performa yang sama seperti saat menghadapi Fulham. Ini bagus untuk tim dan membuktikan jika skuad kami kuat."

"Gol cepat membuat kami lebih yakin dan lebih bersemangat di sisa pertandingan. Kami selalu berusaha dan tetap berkosentrasi. Gol cepat sangat membantu kami."

Di pertandingan selanjutnya Manchester United akan menghadapi Blackburn Rovers tanggal 31 Desember mendatang. (mutv/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More